Sabtu, 31 Agustus 2024

Wow Keren.. Ribuan Warga Kel.Awipari Ikuti Karnaval

Kota Tasikmalaya

Sabtu Pagi 31 Agustus 2024 Di Acara Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 79 Tahun Ribuan Warga Kelurahan Awipari Padati Lapangan Karangsambung Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Ribuan Warga tersebut mengikuti Acara Karnaval yang di gelar oleh Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Berbagai jenis kostum, beraneka kreatifitas dan kesenian yang di tampilkan oleh masyarakat Kelurahan Awipari, merupakan bentuk antusiasme masyarakat dalam menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79.

Karnaval yang di selenggarakan bukan sekedar perayaan belaka namun di dalamnya terkandung makna yang sangat dalam untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam mewujutkan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Hari ini ribuan Masyarakat Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum membuktikan kecintaannya kepada Negeri dengan menampilkan berbagai keunikan kreatifitas di acara Karnaval Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Yang Ke 79. Mdt 1/2

Share:

Kamis, 29 Agustus 2024

Mendaftar ke KPU, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan - Dede Muharam

Kota Tasikmalaya
H Agus Winarno SH selaku tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya menyambut baik pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan - Dede Muharam, yang telah mendaftar ke KPU Kota Tasikmalaya, Kamis, (29/8/2024)

Menurut Agus Winarno mengaku tak menyangka bahwa ribuan kader, simpatisan dan relawan hadir turut mengantarkan Ivan-Dede daftar ke KPU Kota Tasikmalaya. 

Ia mengatakan, itu merupakan tanda bahwa masyarakat Kota Tasikmalaya menginginkan pemimpin yang ideal dan berpengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan, katanya.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk memilih IDE pada tanggal 27 November mendatang, karena Ivan-Dede satu satunya calon yang sangat mengerti tentang Kota Tasikmalaya. 

Keduanya memiliki latar belakang birokrasi yang sangat mumpuni, sehingga di yakini akan mampu membawa Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik, lebih maju, dan masyarakat lebih sejahtera. Untuk itu, pilih Pasangan Idaman, kata Agus Winarno.

Agus Winarno menambahkan, sebagai mantan pejabat tinggi di lingkungan pemkot Tasikmalaya, Ivan Dicksan ini akan mampu membawa perubahan lebih baik Kota Tasikmalaya dan didukung oleh Dede Muharam, mantan anggota DPRD. Ini akan memperkuat tatanan birokrasi Pemkot Tasikmalaya kedepan, tambahnya. 

Agus Winarno mengingatkan seluruh masyarakat, kader, simpatisan dan relawan Ivan-Dede, untuk sama sama menjaga pelaksanaan Pilkada di Kota Tasikmalaya tetap kondusif, dengan mengedepankan politik santun, tidak saling menjatuhkan pasangan lainnya.

Ingat, meski pilihan politik kita beda, jangan sampai Pilkada ini memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat. Pilkada hanyalah kontestasi lima tahunan, sedangkan persatuan adalah investasi yang harus dijaga sampai kapan pun, pungkas H Agus Winarno SH. (mdt1/2).

Share:

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik