Sabtu, 14 September 2024

Cawalkot Tasikmalaya. H. Ivan Dicksan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Masjid Al Hidayah Babakankadu RW 10 Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi dihadiri calon Wali Kota Tasikmalaya DR Drs H Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si, Ketua KNPI Kecamatan Mangkubumi H Yusfi Saiful Rijal Septian, SE serta tamu undangan lainnya, pada Jum’at malam (13/09/24).

H Ivan Dicksan mengucapkan syukur Alhamdulillah dan juga mengapresiasi kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW digelar oleh DKM Al Hidayah dan dibantu oleh generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna Unit 10 Babakankadu dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

Menurutnya, ini kan tradisi yang sangat baik yang harus kita pertahankan dan harus di wariskan ke generasi penerus sebagai bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

Kemudian juga hikmahnya kita meneladani semua sunah-sunah Beliau, gerak langkah Beliau, untuk menghadirkan generasi penerus yang tidak hanya memiliki ilmu pengetahuan tetapi juga memiliki akhlak yang baik.

Peringatan Maulid Nabi sebagai momentum untuk mengambil hikmah, kearifan, mengenang kembali perjalanan hidup, ajaran, dan keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW yang diwariskan kepada umat manusia sepanjang masa, demikian yang di sampaikan H Ivan Dicksan, (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik