Sabtu, 14 September 2024

RABN Tasyakuran Kemenangan Pragib, Dilanjutkan Deklarasikan Dukung Cagub Jateng A. Luthfi - Taj Yasin

Magelang, mediatasik.com. Tasyakuran merayakan kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Relawan Anak Bangsa Nasional (RABN) menggelar tasyakuran bersama ribuan relawan yang bertempat di Senjakala Village, Mendak Utara, Banyuwangi, Bandongan, Kab. Magelang, Sabtu, (14/9/ 2024).

Selain tasyakuran RABN juga menggelar deklarasi dukungan terhadap Calon Gubernur Jateng, A. Luthfi - Taj Yasin dengan membacakan sumpah yang dipandu langsung Ketua RABN H. Agus Winarno, SH.

Acara yang dihadiri sekira 1500 anggota RABN se-Jateng, Jogjakarta ini disaksikan langsung Dewan Pembina RABN Letjend. TNI (Purn) H. Bibit Waluya,  Ketua Tim Pemenangan Luthfi - Taj Yasin, Letjend TNI (Purn) AM Putranto para pimpinan partai koalisi serta tokoh-tokoh besar lainnya.

Sebelum membacakan ikrar dukungan, H. Agus Winarno mengaku senang bisa menggelar tasyakuran atas kemenangan pasangan Pak Prabowo dengan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024 - 2029.

H. Agus Winarno SH, mengatakan ini patut kita syukuri hampir seluruh wilayah Jawa Tengah pasangan Pragib menang, karena adanya peran dan upaya kita dalam pendukungan kepada pasangan tersebut. Alhamdulillah Pilpres nya berjalan lancar, aman dan damai itu karena ikrar kita dalam menjalankan dukungannya secara santun.

Ada tahap selanjutnya, perjuangan RABN untuk memenangkan A. Luthfi dan Taj Yasin jadi Cagub dan Cawagub Jawa Tengah. Seperti diketahui bersama selain syukuran kemenangan Pak Prabowo - Gibran, RABN Jateng juga mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon Cagub dan Cawagub Jawa Tengah yakni pasangan KomjenPol (Purn) A. Luthfi dan Gus Yasin, katanya.

Mengapa mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan A. Luthfi dan Taj Yasin, menurutnya "Kami percaya dan yakin kepemimpinan Pak Luthfi akan membawa ke arah kemajuan Jawa Tengah karena sederet pengalamannya.

Lanjutnya, Pak Luthfi sendiri sukses menjabat Kapolda Jateng selama 4 tahun, Kapolres Solo, dan sederetan pengalamannya yang dapat menunjang dalam kepemimpinan nantinya.

"Mari bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub kita ini dengan santun tidak menghujat satu sama lainnya sehingga simpati dan empati terbangun terhadap paslon yang didukung sama kita,"

Terangkan dan sosialisasikan kepada masyarakat, ini bukan pertarungan antar konstitusi, perang lembaga, TNI/Polri. Melainkan persaingan antar anak bangsa untuk memajukan Jawa Tengah. Semua adalah putra anak Bangsa, tidak ada hubungannya dengan lembaga. TNI/Polri netral dalam Pilkada.

Hanya saja, lanjutnya lagi paslon yang terbaik bagi RABN adalah A.Luthfi dan Taj Yasin pasangan yang pas, nasionalis dan religius, "Sebagai instruksi, kita tegak lurus perintah pak Prabowo untuk memenangkan paslon ini, pungkasnya.

Dalam deklarasi itu, Ketum H. Agus Winarno membacakan ikrar dukungan terhadap Paslon A. Luthfi - Taj. Yasin periode 2024 - 2029.

Ada sejumlah poin yang diikrarkan dan diucapkan Ketua serta diikuti oleh ribuan anggota RABN. Diantaranya;

1. Kami Relawan Anak Bangsa Nasional Provinsi Jawa Tengah, siap mendukung dan memenangkan Bapak Luthfi dan Gus Yasin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Periode 2024 - 2029.

2. Kami Relawan Anak Bangsa Nasional Provinsi Jawa Tengah mendukung Bapak Luthfi dan Gus Yasin, dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan untuk bersikap baik tidak menyerang, tidak menghujat dan tidak menyebarkan Hoax.

3. Kami Relawan Anak Bangsa Nasional Provinsi Jawa Tengah menjunjung tinggi kepemimpinan Bapak Luthfi dan Gus Yasin yang akan membawa Provinsi Jawa Tengah semakin maju dan bermartabat.

4. Kami Relawan Anak Bangsa Nasional Provinsi Jawa Tengah, sebagai pendukung Bapak Luthfi dan Gus Yasin senantiasa menjaga kondusifitas agar Pemilukada Propinsi Jawa Tengah berjalan damai, jujur dan adil.

Sambutan ditutup dengan yel yel kemenangan, Ketum Agus dengan lantang teriakan yel yel, Ahmad Luthfi - Gus Yasin menang, menang, RABN jaya, jaya.

Sementara, Ketua Dewan Pembina RABN Letjend H. Bibit Waluyo mengucapkan terima kasih atas usaha keras relawan RABN, Prabowo - Gibran menjadi presiden dan wakil presiden yang sah terpilih dan unggul juga di Jawa Tengah.

Ia mengajak para relawannya untuk memenangkan paslon A. Luthfi dan Taj Yasin, "Jangan mudah terprovokasi atas isu yang tersiar liar, tenang saja. Tak ada perang bintang, perang bintang, perang TNI/Polri tidak ada. Kita fokus memenangkan paslon kita ini," tegasnya

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Luthfi - Taj Yasin AM Putranto mengaku kagum di Jawa Tengah ditengah dominasi simpatisan partai sebelah, "Tapi di tangan beliau (Pak Bibit) Pasangan Bapak Prabowo Subianto unggul di Jateng.

"Pasangan Luthfi - Taj Yasin merupakan pasangan perintah dari pak Prabowo Subianto, kita tegak lurus atas perintahnya. Mari kawal sampai di TPS untuk kemenangan Paslon kita ini."

Kita yakinkan kepada keluarga, karib agar tidak tergiur dengan iming-iming. Itu merupakan pengkhianatan selain kepada kita juga terhadap Tuhan karena telah mengucapkan ikrar sumpah kita untuk kemenangan Paslon Cagub Jateng Luthfi - Yasin, pungkasnya.(mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik